Gambar Yesus Berjalan Diatas Air

Jika kita hidup dalam perintah tuhan maka tuhan akan pastikan keselamatan kita. Dalam injil yohanes kristus memberikan pernyataan pernyataan tentang siapa diri nya yang dimulai dengan kata akulah yohanes 63548.

054 Isa Berjalan Di Atas Air Bahasa Indonesia Youtube

Setiap mujizat ilahi selalu terjadi untuk kepentingan orang beriman dan bukan hanya sekedar pamer kuasa.

Gambar yesus berjalan diatas air. Yesus kristus berjalan di atas airfakta ini menyatakan dengan sangat kuat bahwa dia adalah allah. Yesus kemudian berkata tenanglah. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube.

Gambar slide cerita alkitab anak kristen sekolah minggu gereja tuhan yesus. Maka ketika yesus menunjukkan diri dengan berjalan di atas air ini adalah simbol pernyataan allah sendiri. Cerita ini terjadi setelah mukjizat pemberian makan 5000 orang di mana yesus memerintahkan murid.

Misal mimpi jalan di atas air di tempat gelap berjalan jauh dan lain sebagainya. Tetapi yesus bukan hanya menyatakan bahwa diri nya berkuasa. Sebesar apapun masalah kuasa allah jauh lebih besar.

Tapi ketika melihat badai petrus ketakutan dan mulai tenggelam. Yesus berjalan di atas air matius 1422 33. Para murid takjub melihatnya dan petrus belajar sesuatu tentang iman.

Tuhan yesus berjalan di atas air adalah suatu mujizat besar yang dicatat dalam injil matius markus yohanes dan tentunya peristiwa ini dicatat dengan suatu alasan penting untuk pertumbuhan rohani orang orang beriman di sepanjang zaman. Dia adalah allah yang berkuasa atas seluruh ciptaan. Tuhan yesus berjalan di atas air.

Yesus berjalan di atas air adalah suatu peristiwa mukjizat yang diperbuat oleh yesus kristus yang dicatat dalam bagian perjanjian baru di alkitab kristenperistiwa ini secara khusus dicatat dalam tiga kitab injil yaitu pada injil matius pasal 14 injil markus pasal 6 dan injil yohanes pasal 6. Tetapi segera yesus berkata kepada mereka tenanglah aku ini jangan takut lalu petrus berseru dan menjawab dia tuhan apabila engkau itu suruhlah aku datang kepadamu berjalan di atas air kata yesus datanglah maka petrus turun dari perahu dan berjalan diatas air mendapatkan yesus. Seperti roh allah menaungi samudera di dalam kejadian 12 demikian yesus berjalan di atas danau yang sedang bergolak.

Arti yesus berjalan diatas air berjalan di atas air 14 05 2020 youtub saat para murid berusaha menyelamatkan perahu yesus berjalan di atas air dan menenangkan badai. Ini aku jangan takut tapi petrus berkata tuan kalau itu memang kamu suruhlah aku datang kepadamu di atas air yesus menjawab datanglah petrus pun turun dari perahu dan mulai berjalan di atas air ke arah yesus.

Coba Berjalan Di Atas Air Seperti Yesus Pendeta Ini Dimakan Buaya Sooperboy Com

Jangan Takut Renungan Harian Katolik

Iman Kristen Iman Untuk Berjalan Di Atas Air Bagian 2 Gereja Gkdi

Bab 29 Yesus Berjalan Di Atas Air

Gawat Danau Tempat Yesus Berjalan Di Atas Air Terancam Polusi

Yesus Berjalan Diatas Air Cerita Sekolah Minggu Kelas Kecil Sekolah Minggu Sekolah Berkelas

Yesus Berjalan Diatas Air Oleh Pdt Bobby Pattiruhu

Berjalan Di Atas Air

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn 3aand9gcqwhxjezlfhlxh9zdgu2nq9eurf5zsaqmjwujxl Imewdeye0z7 Usqp Cau

Renungan Harian Selasa 2 Agustus 2016 Radio Suara Wajar 96 8 Fm

Fenomena Yesus Berjalan Di Atas Air Kompasiana Com

Renungan Rohani Katolik Yesus Berjalan Diatas Air

Ka Tts Yesus Berjalan Di Atas Air Bw Kuis Alkitab

Yesus Berjalan Di Atas Air Kks Barnabas


Belum ada Komentar untuk "Gambar Yesus Berjalan Diatas Air"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel