Gambar Boruto Dengan Mata Jougan

Lalu apa artinya mata suci. Tentu saja ini semua berkat silsilah keluarga boruto yang masih.

Saat Rasuki Boruto Momoshiki Tak Mampu Gunakan Jougan Kok Bisa

Sebab baik klan hyuga maupun klan uzumaki tidak pernah memiliki teknik mata jougan sebelumnya.

Gambar boruto dengan mata jougan. Interaksi urashiki dengan toneri mengindikasikan kalau toneri telah melakukan sesuatu kepada boruto hingga ia memiliki jougan. Dan kunci tersebut adalah mata jougannya. Dia memberian caption jougan yang berarti pure eye atau mata suci dan menjelaskan bahwa mata ini bukanlah byakugan ataupun tenseigan.

Masih berhubungan dengan klan otsutsuki. Klan otsutsuki dianggap klan para dewa dan hidup di dimensi yang lain. Salah satu animator dalam anime boruto memposting sebuah gambar di blog miliknya yang memperlihatkan boruto membersihkan mata kanannya.

Jougan adalah nama yang pertama dicetuskan oleh chengxi huang seorang animator boruto. Tak hanya itu urashiki tampak khawatir terhadap mata itu. Jougan milik boruto bukanlah kekkei genkai.

Hal ini masih sangat berhubungan dengan klan otsutsuki. Dia menunjukkan gambar boruto merawat matanya dengan tetes mata dengan tulisan jougan. Alasan jougan boruto tidak termasuk kekkei genkai.

Untuk mengetahui gambaran kekuatan jougan kamu harus mundur kembali ke boruto episode 14. Hubungan mata jougan dengan kutukan klan otsutsuki. Sebelum itu toneri sendiri pernah mengunjungi boruto di mimpinya.

Segel kutukan di tangan boruto belum bisa boruto manfaatkan secara penuh hanya sampai sebatas menghentikan aliran cakra saja. Boruto harus memiliki kunci untuk membuka segel kutukan. Kekkei genkai ada banyak jenisnya dan kekkei genkai yang terbangun di mata disebut dengan dojutsu.

Sekarang urashiki mengenali mata boruto sebagai jougan. Dalam konfrontasi melawan nue boruto beruntung mata jougan nya berfungsi. Toneri mengatakan kalau mata boruto itu nantinya akan membantunya ancaman untuk dunia.

Menurut sang animator yang memposting gambar boruto sedang membersihkan mata kanannya jougan berarti pure eye atau mata suci. Ia menyebut jougan sebagai mata yang merepotkan. Dengan bantuan mitsuki boruto bisa menyerang kelemahan itu dan benar benar membuat nue kesakitan.

Animator boruto juga menjelaskan jougan masih memiliki hubungan dengan klan otsutsuki. Ia jadi bisa menemukan kelemahan di bagian belakang tubuh nue. Dia memberian caption jougan yang berarti pure eye atau mata suci dan menjelaskan bahwa mata ini bukanlah byakugan ataupun tenseigan.

Ini menarik karena momoshiki kemudian memberi pengungkapan. Di video kali ini boruto flash akan membahas tentang sasuke yang telah mengetahui tentang mata jougan boruto dan bagi yang penasaran langsung saja saksikan videonya.

Jouganboruto Instagram Posts Photos And Videos Picuki Com

Sasuke Temukan Rahasia Terbesar Boruto Greenscene

Mata Jougan Boruto Dan Mata Sharingan Sarada Naik Level Di Gua Ryuchi Film Boruto Gambar Karakter Naruto Shippuden Animasi

Saat Menyebut Mata Biru Boruto Mata Mana Yang Dimaksud Momoshiki Kurio

Menarik Kekuatan Unik Boruto Semuanya Dari Klan Otsutsuki

Boruto Episode 125 Subtitle Indonesia Elbon Gultom Belajar Ngeblog Profesional

Teori Boruto Mata Jougan Boruto Aktif Karena Dimensi Lain

Review Anime Boruto Episode125 Boruto Shinki Vs Urashiki Wikwiw Com

Kawaki Kaget Bangkitnya Kembali Mata Jougan Dan Chakra Biju Baru Kurama Milik Boruto Youtube

74y Gaming Pembahasan Mata Jougan Boruto 1 Kemampuan Facebook

Siapa Yang Akan Menjadi Musuh Terberat Di Anime Boruto Quora

Adultboruto Instagram Posts Gramho Com

Sarada Surprised Apparently This Is The Promise Boruto To Sarada In The Future Later Youtube

Jougan Adalah Nama Mata Istimewa Boruto Oh Media Online Informasi Terkini Padat Dan Menarik


Belum ada Komentar untuk "Gambar Boruto Dengan Mata Jougan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel