Foto Bts Ulang Tahun Ke 7

Jakarta grup boyband k pop bts memperingati hari debut yang ke 7 tahun pada sabtu 13 juni 20209 kemarin dengan berbagai pencapaian di dalam negeri dan luar negeri. Puncak bts festa 2020 menampilkan video bts merayakan ulang tahun dengan bincang bincang dan bermain game selama 56 menit di kanal youtube bangtantv.

Ada Apa Di Balik Music Video Lagu Terbaru Bts We Are Bulletproof The Eternal Tribun Timur

Jungkook sendiri juga punya hadiah untuk para fans.

Foto bts ulang tahun ke 7. Bersamaan dengan perayaan ulang tahun tersebut sang leader rm bts menuliskan sebuah surat yang diunggahnya di wevers. Denada membagikan momen kejutan ulang tahun sang buah hati melalui instagram. Tak terasa tujuh tahun berlalu ketika tujuh orang pemuda memulai debut mereka dengan lagu no more dream.

Terlihat bts mempersiapkan pesta perayaan seperti saat annivesary tahun pertama. Ulang tahun ke 7 bts unggah video khusus untuk penggemar. Bahkan akun twitter resmi big hit bts ikut bersenang senang dengan edit video singkat.

Hari ini 13 juni 2020 tepat tujuh tahun lalu boyband asuhan big hit entertainment bts melakukan debut mereka pertama kali. Uniknya perayaan ulang tahun shakira bertema bts lho. Setiap tahunnya mereka merayakan hari debut ini melalui bts festa sebuah acara berisi sejumlah konten baru mereka untuk para army dan dirilis beberapa minggu menjelang hari ulang tahun.

Sehari sebelum puncak bts festa 2020 yakni hari ulang tahun bts yang ke 7 grup ini merilis music video mv we are bulletproof. Berasal dari agensi kecil mereka berhasil. Mata indonesia jakarta tepat hari ini sabtu 13 juni 2020 bangtan boys atau yang dikenal dengan nama bts merayakan ulang tahun ke 7.

Maknae emas bts juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para hyung termasuk jin suga rm dan j hope yang membagikan pesan foto dan video yang menyentuh hati untuk memperingati acara tersebut. Shakira aurum putri dari denada baru saja merayakan ulang tahun yang ketujuh. Hal ini pun menjadi momen spesial tidak hanya untuk para member tetapi juga para army.

Ini dia 10 momen kejutan ulang tahun ketujuh shakira yang. The eternal untuk para army. Ulang tahun ke 7 bts unggah video perayaan untuk penggemar.

Sebelumnya rangkaian bts festa 2020 telah dimulai sejak 1 juni 2020. Boy grup rm cs ini berhasil menjadi world star. Bertema bts 10 momen kejutan ultah ke 7 anak denada yang army banget.

Jungkook bts rayakan ulang tahun yang ke 23 hari ini.

Army Ultah Ke 7 Jin Bts Beri Kado Tak Ternilai Dan Satu Satunya Di Dunia

Korean Bts Bts Ulang Tahun

Bts Ulang Tahun Ke 7 Fans Penuhi Kolom Trending Dengan Hashtag Ucapan Selamat Kpop Chart

Jelang Ulang Tahun Bts Rilis Foto Tebaru Kumparan Com

Perjakanan Bts Special Ultah Bts Ke 7 Thn Salsabila Pasword Dan Army Wattpad

Selamat Ulang Tahun Ke 6 Bts Foto 2

Jadwal Bts Festa 2020 Perayaan Ulang Tahun Debut Ke 7 Mulai 1 Juni Tirto Id

Selamat Ulang Tahun Ke 7 Bts Jungkook Paling Dirindukan Youtube

Ulang Tahun Ke 7 Happy Anniversary Bts Jadi Trending Topic Di Twitter Indozone Id

Bts Rayakan Ulang Tahun Ke 7 Tagar Suga Jadi Trending Topic Seputar Tangsel

K Pops Happy Birthday Bts Ke 7 Dari Army Terbaru 2020 1 Youtube

Bts Rilis Foto Keluarga Terbaru Untuk Rayakan Ultah Ke 7 Okezone Celebrity

Ulang Tahun Ke 7 Bts Unggah Video Perayaan Untuk Penggemar

Anniversary Ke 7 Bts Puncaki Trending Topic Dunia Hingga Raih All Kill Di Chart Musik Winnetnews Com


Belum ada Komentar untuk "Foto Bts Ulang Tahun Ke 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel