Foto Rumah Paling Mewah Sedunia

Kekayaan lily dilaporkan bernilai rm468 billion dan diperoleh daripada 4 perkahwinannya. Yap dia adalah bill gates sang pendiri microsoft yang juga merupakan seorang miliarder pemilik salah satu rumah paling mewah di duniadibanderol dengan harga 1205 juta rumah mewah bill gates dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain kolam renang perpustakaan hingga ruang kaca berbentuk kubah.

Ini Dia Penampakan 10 Rumah Selebriti Termahal Di Dunia Pada 2017 Bisnis Liputan6 Com

Dalam rumah tersebut terdapat 10 kmar dengan kolam renang.

Foto rumah paling mewah sedunia. Rumah mewah yang di share ini adalah 7 rumah termewah di dunia menurut blog ndikhome ya bukan menurut penelitian blog atau website lain karena hasilnya mungkin berbeda. Anda bisa menyimpan foto atau gambarnya untuk dijadikan wallpaper atau pajangan di kamar anda. Berbicara mengenai rumah mewah memang sangat menyenangkan.

Salah satu penyerang asal italia mario balotelli menjadi salah satu pesepakbola aktif yang diketahui memiliki rumah mewah. Siapa orang yang tidak mau dikasih rumah mewah. Dibangun di atas tanah seluas 58 hektar dan memiliki total 103 kamar dengan semua fasilitas mewah.

Astri agustina rumah termewah di indonesia. Rumah 7 phillimore gardens ini terdapat di london inggris. Mantan pemain manchester city itu memiliki sebuah rumah yang mewah di daerah.

Rumah mewah artis indonesia termahal 2020 duration. Rumah ini milik lily safra seorang socialit dan dermawan brazil selepas kematian suaminya edmon safra. Ya jelas mau lah.

Rumah ini memiliki segalanya mulai dari kolam renang hingga arena bowling. Dan saking besarnya rumah mewah artis ini sampai punya kode pos sendiri lho. Rumah mewah artis yang terletak di calabasas california ini senilai us 20 juta atau sekira rp 2664 miliar.

Pemilik dari rumah tersebut merupakan anak dari presiden kedua ukraina leonid kuchma yakni bernama olena punchuk. 4 rumah mewah pemain sepakbola top 1. Mulai dari desain yang tidak biasa fasilitas yang serba lengkap warna rumah yang kinclong dan masih banyak lagi.

7 rumah super mewah paling mahal di indonesia ada yang harganya rp12 triliun selasa 14 april 2020 0806 reporter. Berikut ini adalah rumah rumah termegah dan termahal dari pesepakbola aktif di dunia. Rumah ini adalah kediaman bergaya california yang terletak di desa windlesham di surrey inggris.

Kalau pemilik rumah yang satu ini tentunya teman teman sudah mengenalnya. Inilah rumah megah bill gates orang terkaya di dunia silet duration. Dan tak lain tak bukan rumah billionaire paling mahal di dunia adalah milik billionaire dari india mukesh ambani.

Rumah mewah artis yang dibangun di atas tanah seluas 2322 m2 ini memiliki danau lapangan tenis basket juga area golf pribadi. Pada tahun 2005 rumah ini merupakan rumah pribadi paling mahal di dunia. Berikut ini dalah 7 rumah paling mewah yang ada di dunia yang harus anda ketahui.

Terutama para pesohor dan para artis terkenal yang suka pamer rumah mewah. 7 upper phillimore gardens. Foto rumah mewah yang nyaman biasanya.

Ok tidak usah panjang lebar lagi.

10 Rumah Mewah Ala Crazy Rich Asian Versi Indonesia

Rumah Banglo Tercantik Di Malaysia Design Rumah Terkini

Harganya Capai Rp 21 Triliun Ini Deretan Rumah Termahal Dan Termewah Di Dunia Malangtimes

75 Desain Denah Rumah Super Mewah Impian 1 Dan 2 Lantai

Desain Rumah Paling Mewah Di Indonesia Deagam Design

7 Rumah Paling Mahal Dan Mewah Di Dunia Pasalislam

10 Rumah Milik Billionaire Paling Mewah Dan Mahal Di Dunia Iluminasi

Orang Terkaya Di Dunia Jeff Bezos Beli Rumah Termahal Di Los Angeles Rp2 2 Triliun Rumah123 Com

Gila Gilaan Ini 7 Rumah Paling Megah Dan Mewah Sedunia Lifestyle Fimela Com

10 Rumah Termahal Di Dunia Pada Tahun Ini Okezone Economy

11 Rumah Termewah Di Dunia Paling Mahal Fenomenal

13 Rumah Terbesar Dan Termewah Di Dunia

10 Rumah Artis Papan Atas Yang Mirip Istana Mewah Banget Merdeka Com

10 Pelacuran Paling Mahal Dan Mewah Di Dunia


Belum ada Komentar untuk "Foto Rumah Paling Mewah Sedunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel